Program Swadaya atau Ekstensi UGM Ditutup, Kecewa!


UGM pada tahun 2006 membuka Program D3 Hukum, lalu saya tertarik masuk sana karena dalam PRogram terdapat embel-embel dapat melanjutkan S1 dengan Program Swadaya atau Ekstensi. Namun apa daya sebelum angkatan D3 Hukum 2006 dapat melanjutkan ke Program Swadaya, program tersebut sudah ditutup.

Masalah masih berlanjut hingga sekarang, UGM beralasan untuk meningkatkan kualitas lulusan. Hello pak, kami juga pakai otak testnya kenapa kalau mau masuk testnya disusahin kenapa, diperketat gitu masuknya. Bukan malah seenaknya sendiri. Pasti banyak yang menyesal masuk D3 UGM. Mungkin pembaca juga ada yang merasa kecewa.

Solusinya ialah mahasiswa yang sebelum masuk tahu bahwa masih ada Program Swadaya harusnya diberi kesempatan terlebih dahulu baru ditutup itu baru namanya adil. Saya orang hukum jadi saya tahu mana yang hak dan kewajiban. Kalau begini caranya pendidikan Indonesia gag bakal maju. Bagaimana tanggapan UGM yang kemarin di demo para mahasiswa D3 juga tidak akan berubah pikiran untuk meunutup program swadaya tersebut. Memang yang mempunyai kekuasaan yang menang. Itulah Indonesia. Fakta!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sewajarnya Ya, Yang Mau Tuker Link, Pasang dulu link blog saya, Kemudian di Komentar dikasih tahu saya ya.. hehe