Harga LG Optimus L3 E400 dan Spesifikasi


LG meluncurkan smartphone Android terbarunya, LG Optimus L3 E400 secara terbatas di kawasan Swedia dengan sistem pre-order. Smartphone terbaru vendor Korea Selatan ini menargetkan untuk kalangan dengan bujet terbatas.

Dilansir GSMArena, dikutip CBN, LG Optimus L3 E400 hadir dengan desain yang cukup menarik untuk sebuah ponsel murah. Selain itu, Optimus L3 E400 ini memiliki layar berukuran 3,2 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel.

Sementara untuk kameranya, tersedia kamera snapper berkapasitas 3MP. Disediakan pula sebuah slot kartu MicroSD bagi para pengguna yang ingin mengupgrade kapasitas penyimpanannya. Meski ditargetkan untuk pasar low-end, perangkat ini menyediakan dukungan koneksi lokal yang cukup lengkap.

Sedangkan untuk Androidnya, Optimus L3 memilih Gingerbread sebagai platform utamanya dengan harga yang ditawarkan sekitar 145 euro atau kurang dari 2 juta rupiah. LG menawarkan smartphone ini dalam dua varian warna yang bisa dipilih, putih dan hitam. Jadi mau beli ini handphone?

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sewajarnya Ya, Yang Mau Tuker Link, Pasang dulu link blog saya, Kemudian di Komentar dikasih tahu saya ya.. hehe