IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia


IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia mencoba memberi pengalaman kepada para pengguna jasa hosting dan domain dalam menyewa hosting yang lebih efisien dan lebih hemat, serta dukungan server yang bagus dan online 24 jam. IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia juga menyediakan berbagai macam paket shared hosting yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut ini adalah paket shared hosting yang disediakan oleh IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia:
1. Bronze : Space 250MB ~ 750MB dan Bandwith 30GB ~ 50GB
2. Silver : Space 1GB ~ 4GB dan Bandwith 70GB ~ 130GB
3. Gold : Space 5GB ~ 20GB, Bandwith Unmetered

Hosting murah dari IndeHost ini cocok untuk kita yang menggeluti dunia bisnis Internet, seperti jualan online, nulis blog, Google Adsense, atau affilate Amazon karena dengan space yang diberikan lumayan besar serta harga yang sangat murah dibandingkan dengan penyedia hosting lokal yang ada. Ini seperti harga hosting luar negeri yang terkenal murah dan memiliki space besar serta bandwith yang handal juga namun kini tersedia oleh penyedia hosting indonesia yaitu IndeHost.

Lalu apa saja keunggulan lain dari IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia? Berikut ini saya jabarkan keunggulannya:
1. Technical Support 24/7
Memberikan layanan teknis selama 24 jam nonstop dalam menjaga kestabilan server.
2. Server Terbaik
Menyajikan server dan lokasi data center terbaik agar dapat diakses oleh jutaan orang di seluruh dunia.
3. Auto-Installer
Dilengkapi dengan ribuan script yang diinstal secara otomatis, dapat membuat website dalam waktu singkat.
4. Control Panel
Control panel di IndeHost telah dilengkapi oleh cPanel dimana juga digunakan oleh banyak perusahaan hosting terkenal.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia mempunyai tenaga ahli yang siap membantu anda menyelesaikan masalah hosting yang anda alami karena mereka siap 24 jam membantu anda. Itu adalah nilai plus untuk perusahaan hosting yang menurut saya perlu diapresiasi.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia juga memberikan diskon hingga 50% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku anda bisa coba kontak mereka untuk mendapatkan diskon khusus tersebut sudah murah tambah murah tentu ini pilihan yang sangat pas. Ada juga harga domain yang murah hanya Rp.85.000/tahun.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia juga memiliki server yang stabil dan dapat online selama 24 jam penuh jadi anda tidak perlu khawatir apabila down, karena mereka mempunyai tenaga khusus yang setiap waktu memaintenance apabila ada server yang down sehingga website anda yang ada di web hosting murah IndeHost akan tetap jalan dan client anda tidak kecewa. Demikian yang dapat saya tulis dalam ulasan ini semoga memberi manfaat pada kita semua.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sewajarnya Ya, Yang Mau Tuker Link, Pasang dulu link blog saya, Kemudian di Komentar dikasih tahu saya ya.. hehe