Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Dermaroller


Bekas jerawat memang membuat penampilan jadi tidak PD. Sehingga kita menjadi minder pada orang yang mempunyai wajah bersih tanpa bekas jerawat kini tidak usah cemas dalam hal ini karena sudah ada dermaroller. Apa itu dermaroller?

adalah suatu alat roller dengan jarum-jarum halus, yang merupakan teknologi masa kini untuk merangsang regenerasi kulit bagian dalam, Tentunya dermaroller adalah tools saja untuk mengikis kulit mati sehingga terbuka, pada saat inilah kulit sangat membutuhkan asupan berupa kolagen, agar saat regenerasi kulit nanti akan menghasilkan kulit yang lebih baik dan sempurna.

Asupan collagen/serum scar sangatlah penting dalam memperbaiki kulit, pada kulit yang sudah rusak atau kulit mati, tidak akan bisa menyerapnya, jadi dengan bantuan dermaroller, kulit mati tersebut akan terangkat dan terbuka.

lalu kenapa ada bekas jerawat yang membuat kulit berlubang/ bopeng, seperti yg kita ketahui bahwa didasar lubang kulit itu, terdapat kulit mati, dimana kulit mati tersebut menghalangi regenerasi kulit karena kekurangan collagen dan sirkulasi udara untuk diasup ke lapisan kulit tidak sempurna.Untuk wajah yang tidak bermasalah, membantu proses penyerapan vitamin/ cream/ collagen yg dipakai

Teknik ini menggunakan alat berbentuk silinder seperti roller yang memiliki jarum-jarum kecil di sepanjang silinder tersebut, yang membantu merangsang regenerasi kulit dari dalam. Untuk memperbaiki bopeng atau bekas cacar, kerutan, flek hitam, kebotakan, kulit kusam dll ,kulit harus diroller supaya jaringannya tumbuh kembali dengan lebih baik. "Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merangsang regenerasi kulit, misalnya dengan memakai serum atau gel kolagen. Jadi apakah anda ingin menggunakan alat ini untuk menghilangkan bekas jerawat anda?

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sewajarnya Ya, Yang Mau Tuker Link, Pasang dulu link blog saya, Kemudian di Komentar dikasih tahu saya ya.. hehe